Apa Gear Terbaik untuk Sepeda Gunung ditahun ini?

rental sepedawww.sewasepedajakarta.com rental sepeda Jika Anda ingin membeli sepeda gunung baru atau memodifikasi yang sudah ada, Anda perlu tahu gearing mana yang paling sesuai dengan gaya berkuda Anda. Pilihan Anda akan memiliki efek langsung pada bagaimana Anda dan sepeda Anda terlihat. rental sepeda surabaya

rental sepeda jogja Dua pilihan umum di antara pengendara sepeda gunung adalah 1×11 dan 2×10. Satu atau dua mengacu pada jumlah tautan di bagian depan drivetrain, sedangkan angka kedua rental sepeda (10 atau 11) mengacu pada jumlah roda gigi pada kaset di bagian belakang drivetrain. Meskipun tidak ada jawaban sederhana yang terbaik untuk Anda, ada sejumlah pertanyaan yang dapat Anda tanyakan pada diri sendiri ketika memilih sepeda gunung untuk membantu Anda membuat keputusan sebaik mungkin.

Tanyakan kepada diri Anda tujuh pertanyaan penting ini untuk membandingkan rasio roda gigi mana yang harus Anda pilih rental sepeda ketika Anda berada di pasar untuk drivetrain baru.

Apakah Anda menghargai kesederhanaan dan penghematan berat?

Ketika pengendara beralih ke gigi 1×11, salah satu hal yang paling mereka sukai adalah kesederhanaan. Karena derailleur depan dilepas, tidak perlu menggeser stang kiri. Anda juga tidak akan memerlukan derailleur depan dan Anda akan memiliki satu chainring lebih sedikit, yang akan membuat sepeda Anda jauh lebih ringan.
Kurangnya gerakan dari cincin besar ke cincin kecil juga akan menghilangkan kemungkinan rantai Anda akan jatuh, yang akan membuat pengalaman Anda secara keseluruhan pada motor jauh lebih teknis. rental sepeda

Manfaat untuk roda gigi 1×11: Mengurangi berat badan, sistem mekanis yang lebih sederhana, dan peluang yang lebih rendah untuk masalah mekanis.

Seberapa kuat pengendara Anda?
Opsi 1×11 bekerja dengan baik untuk pengendara sepeda yang kuat yang menikmati perjalanan lebih lama atau naik dengan jalan terbatas (api, tanah dan aspal.) Wahana ini umumnya memiliki turunan teknis singletrack yang tidak memerlukan banyak mengayuh.
Manfaat: Pengendara yang kuat dapat menemukan kombinasi roda gigi, depan dan belakang, yang akan memungkinkan ritme yang baik pada bukit panjang yang terlalu curam.

Selanjutnya: 11 Tips Mendaki untuk Pesepeda

Apakah Anda suka pendakian yang panjang dan curam atau Anda sering memanjat di ketinggian?
Jika Anda mendaki tanjakan yang panjang (terutama di ketinggian lebih dari 9.000 kaki) tanpa api atau aspal, 1×11 mungkin menjadi pilihan jika Anda seorang pengemudi yang kuat.
Namun, jika Anda menyukai wahana panjang yang mencakup tanjakan di ketinggian atau bagian curam bersama dengan slide yang mencakup api, kotoran, dan jalan aspal, gearing 1×11 akan memberi Anda lebih sedikit opsi panjat dan menurun. Jika Anda khawatir tentang mengoptimalkan kinerja dan tidak ingin menyerah mendaki atau turun, maka 2×10 mungkin merupakan pilihan yang lebih baik untuk Anda.

Manfaat dari 2×10 gearing pada tanjakan panjang: Banyak pengendara sepeda menginginkan gigi Nenek yang lebih rendah untuk tanjakan panjang, terutama ketika berlatih dan balap di ketinggian tinggi. Karena jumlah oksigen berkurang, pengendara menemukan bahwa kombinasi gigi yang lebih mudah mengakomodasi kemampuan untuk menghasilkan daya untuk periode waktu yang lebih lama tanpa melelahkan dengan cepat. Masalah ini menjadi lebih menjadi pertimbangan saat berkendara jarak jauh juga.

Berapa rasio gigi-inci?
Menggunakan grafik gigi-inci adalah salah satu cara untuk membandingkan rasio roda gigi tanpa mengendarai sepeda. Inilah cara sederhana untuk memikirkan kombinasi gigi-inci: Untuk satu putaran pedal, sepeda Anda akan menempuh jarak beberapa inci. Ketahuilah bahwa nilai ini tergantung pada ukuran roda. Untuk kesederhanaan, mari kita lihat 29ers.