Busana Muslim Casual

Busana Muslim Casual – Cara berpakaian seseorang mencerminkan kepribadian pemakainya. Bagi mereka yang berpikiran ceria, pakaian biasanya cerah dan ceria, bahkan tidak jarang dengan banyak motif. Sementara itu, bagi mereka tenang kepribadian, koleksi pakaiannya cenderung terdiri dari satu warna, dengan motif merata tanpa banyak aplikasi.

Demikian pula Trimoda dinilai oleh mata uang, pakaian wanita muslim merek lokal sudah aktif sejak tiga tahun lalu. Pada mulanya, sebuah merek Nibras Gamis yang merupakan koleksi pakaian Islam bagi perempuan di atas kisaran usia ’20. Dengan baris ini, mereka menyajikan pakaian wanita muslim lebih Embellishment dan ceria sesuai dengan usia target. Koleksi ini menunjukkan sisi menyenangkan pemakai dengan warna banyak, baik dari materi, juga dari karakteristik tambahan kain perca.

Nibras sekarang ingin mencapai pasar yang lebih matang, Beberapa waktu yang lalu Nibras kesempatan untuk menunjukkan koleksi bersama dengan acara yang diselenggarakan oleh Pondok Indah Mall yang berjudul The Beauty of Back-Fitr.

Koleksi Nibras terdiri dari semua pakaian yang longgar, sederhana, modern, dan Timeless. koleksi Nibras memiliki potongan yang cukup sederhana dan akan menarik untuk mencampur dan mencocokkan untuk membuat tampilan baru. Untuk warna, mereka sering menggunakan warna-warna primer yang dapat dengan mudah dipadupadan, seperti putih, dari putih, hitam, abu-abu, dan lembayung muda.

Apa yang membuat mereka berbeda dari kebanyakan koleksi busana muslimah yang lain adalah unik dan memotong bahan yang digunakan. Sebagian besar potongan-potongan pakaian muslim mereka menggunakan teknik asimetris, sehingga menciptakan mode sederhana yang tidak pasar. Bahan yang digunakan sebagian besar sifon, kemeja, dan ada konten Lycra. Roni juga mengatakan bahwa koleksi mereka berusaha untuk menggunakan bahan-bahan yang dingin ketika dipakai.