Faktor yang mempengaruhi Terapi Penyakit Jantung Koroner

Faktor yang mempengaruhi Terapi Penyakit Jantung Koroner

Terapi Penyakit Jantung, Faktor yang mempengaruhi Penyakit Jantung Koroner

Terapi Penyakit Jantung Koroner , Apa penyebab dan faktor risiko gagal jantung ?

Gagal jantung (CHF) disebabkan oleh kondisi atau kondisi lain yang merusak atau membebani otot jantung. Seiring waktu, otot jantung melemah. Penyebab utama gagal jantung adalah:

  • Terapi Penyakit jantung Koroner (CAD)
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • diabetes

Terapi Penyakit jantung koroner, termasuk angina (nyeri dada atau ketidaknyamanan) dan serangan jantung, adalah penyebab utama gagal jantung. Kebanyakan orang dengan gagal jantung juga memiliki tekanan darah tinggi dan sekitar sepertiga dengan gagal jantung juga menderita diabetes.

Kondisi dan faktor lain yang dapat menyebabkan gagal jantung adalah:

  • Cardiomyopathy (radang otot jantung)
  • Penyakit pada katup jantung
  • Detak jantung atau aritmia abnormal
  • Terapi Penyakit jantung kongenital (kelainan jantung atau masalah yang dilahirkan dengan Anda)
  • Perawatan kanker seperti radiasi dan beberapa agen kemoterapi
  • Gangguan tiroid dengan hormon tiroid terlalu banyak atau terlalu sedikit dalam tubuh (hipertiroidisme)
  • penyalahgunaan alkohol
  • Kokain dan penggunaan obat-obatan ilegal lainnya

Terapi Penyakit jantung Koroner, Apa hubungan antara sleep apnea dan gagal jantung?

Studi tentang hubungan antara sleep apnea dan gagal jantung sedang berlangsung. Pasien dengan apnea tidur obstruktif dapat mengalami cedera pada sisi kanan jantung karena mereka perlu memompa lebih banyak untuk membantu dengan beban tambahan di paru-paru mereka mencoba untuk mengatasi obstruksi jalan napas. Tes dilakukan pada 42 pasien dengan masalah jantung.

Hampir setengah dari pasien-pasien ini mengalami sleep apnea parah yang tidak terdiagnosis sebelum penelitian. Akhirnya, orang-orang dengan sleep apnea dan gagal jantung kongestif harus mempertimbangkan mengobati apnea tidur mereka. Ini bisa sangat meningkatkan peluang mereka untuk bertahan dari Terapi penyakit jantung.

Sleep apnea sudah lama terlambat untuk lebih banyak perhatian; Ini adalah penyebab kelelahan paling umum kedua hari setelah insomnia. Tidur nyenyak adalah masalah kesehatan serius yang perlu diatasi.

BACA JUGA :

Tes / prosedur apa yang digunakan pada pasien dengan gagal jantung?

Dalam latihan jantung, beberapa tes digunakan untuk membantu dalam evaluasi dan pengobatan gagal jantung (CHF).

1. Echocardiogram:

Echocardiogram atau echo menggunakan gelombang suara (ultrasound) untuk menangkap gambar bergerak dari hati Anda. Tes ini digunakan untuk mengevaluasi fungsi pemompaan, juga disebut fraksi ejeksi (EF). Tes ini tidak menimbulkan rasa sakit dan hanya membutuhkan waktu 45 menit hingga satu jam.

2. Kateter Jantung Kanan:

Ini adalah prosedur pengujian invasif yang telah dilakukan sebelumnya di Cardiac Cath Lab. Kateter pemantauan khusus digunakan untuk menentukan anomali dan untuk merekam tekanan darah di bilik jantung.

3. Left Heart Cath:

Ini adalah prosedur tes invasif yang dilakukan di Cardiac Cath Lab. Bahan kontras disuntikkan ke arteri koroner untuk mencari rintangan.

4. Sleep Study:

Studi tidur atau polysomnogram (PSG) adalah tes multi-komponen yang mentransmisikan secara elektronik dan mencatat aktivitas fisik tertentu selama tidur.

Rekaman menjadi data yang “dibaca” atau dianalisis oleh dokter yang berkualifikasi untuk menentukan apakah Anda memiliki gangguan tidur atau tidak.

Mereka terhubung ke beberapa elektroda permukaan (lead) di area tubuh yang berbeda.

Elektroda mentransfer banyak, banyak potongan informasi yang berbeda kepada seorang teknolog yang mengawasi Anda saat Anda tidur. Tes ini digunakan untuk pasien dengan CHF, karena kombinasi sleep apnea dengan CHF dapat secara signifikan meningkatkan mortalitas jika gangguan tidur tidak diobati.

Selain metode diatas juga terdapat metode Alternatif dengan basic herbal

KLIK DISINI untuk Informasi Bagaimana mencegah dan mengatasi terapi Penyakit Jantung Koroner dengan cara herbal dengan Kualitas Program terbaik di dunia (lebih dari 70 negara) dan telah mendapat Pengakuan dengan meraih NOBEL bidang kesehatan untuk Produk nya